Cara Pemakaian 7 Days Slim Platinum

Cara Pemakaian 7 Days Slim Platinum merupakan obat pelangsing 100% herbal yang berkhasiat untuk memberikan bentuk tubuh yang ideal yang anda impikan dan juga sebagai solusi untuk mendapatkan tubuh langsing tanpa memberikan efek samping yang dapat merugikan kesehatan.

7 Day Slim Platinum adalah obat pelangsing herbal yang diracik secara khusus untuk membakar lemak (terutama di bagian paha, lengan, dan perut), menahan nafsu makan, memperbaiki metabolisme tubuh, dan membersihkan racun dalam tubuh. 7 day slim diracik dari bahan-bahan alami yang sudah lulus uji klinis sehingga obat langsing ini aman dikonsumsi baik pria maupun wanita, tidak membuat efek samping yang berbahaya bagi tubuh, dan tidak membuat ketergantungan.

Bagaimana Cara Konsumsi 7 days Slim Platinum

Berikut Cara Konsumsi 7 days slim yang benar
  • Diminum pada pagi hari cukup 1 Kapsul sebelum sarapan dengan air hangat (disarankan 30 menit sebelum sarapan), untuk penderita maag agar dikonsumsi setelah sarapan. 
  • Bila sedang sakit, agar dapat dihentikan dulu penggunaan 7 Day Slim. 
  • Hindari minuman soda, teh, kopi, susu, air kelapa, alkohol selama mengkonsumsi 7 Day Slim Platinum, atau makanan/minuman yang sifatnya bisa menetralisir khasiat obat. 
  • Beri jeda waktu 4-5 jam jikalau ada mengkonsumsi obat atau suplemen lain. Disarankan untuk mengkonsumsi air putih hangat yang banyak.

7 day slim original sangat direkomendasikan untuk Anda yang mempunyai berat badan obesitas, susah menahan nafsu makan, selalu tidak berhasil dalam program diet dan susah kurus meskipun selalu olahraga. Diet memakai 7 day slim kemasan baru tidak menyebabkan diare atau perut mulas seperti obat pelangsing lainnya. 7 day slim platinum membantu memperbaiki metabolisme menjadi lebih baik. banyak orang susah menurunkan berat badan karena metabolisme tubuhnya lambat dan nafsu makannya sering Tidak terkontrol, sehingga berat badan kembali naik dengan cepat.

Obat pelangsing 7 Day Slim merupakan Produk pelangsing terlaris yang sudah terjual di berbagai negara (USA, Jepang, Singapore, Malaysia, Taiwan, Canada, dan China dan akan segera Booming di Indonesia. Dengan kandungan bahan-bahan alami herbal yang terbukti dalam penurunan berat badan. 7 Day slim new formula merupakan produk terbaik dengan tingkat keberhasilan 99,99% dibandingkan dengan produk sejenis lain.
Produk Pelangsing 7 Day Slim terbuat dari ekstrak delima merah yang dikombinasikan dengan bahan-bahan herbal lain, seperti Jerusallem Artichoke, Konjaku, dan ekstrak ubi jalar. Delima merah merupakan salah satu anti oksidan terbaik dan terkuat yang pernah ditemukan. Antioksidan berfungsi dalam memperbaiki kerusakan organ akibat radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini. Campuran khusus dari bahan delima memungkinkan untuk solusi penurunan berat badan secara cepat dan aman bagi Pria dan Wanita.



Komposisi 7 Day Slim Platinum
  1. Akar dandelion , Urva Ursi (buah beerberry), Daun Buchu. Ketiga tanaman ini telah menjadi resep rahasia kaum indian (enggak pernah kan liat kaum Indian yang gembrot walaupun tiap ari makan daging) untuk menjaga kehalusan kulit, bentuk tubuh ramping, wajah yang cerah penuh pesona 
  2. Akar Jahe, sari lemon, cranberry. Ketiga tanaman ini menduduki peringkat nomer satu sebagai anti oksidant terbaik 
  3. Extract buah lainya berfungsi sebagai penambah vitamin dan memberikan aroma yang enak

Jaminan kualitas 7 Day Slim Platinum Original

Dan untuk Anda yang masih ragu dalam menggunakan 7 Day Slim, berikut ini adalah beberapa jaminan kualitas 7 Day Slim yang telah diuji oleh
banyak pihak:

  1. Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice) Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan. 
  2. Lulus uji tes SGS SGS merupakan uji kelayakan suatu produk yang digunakan oleh negara-negara maju seperti USA dan Negara-Negara Eropa.

Dengan kandungan yang terdiri dari buah-buahan yang memiliki efisiensi penurunan berat badan dan kecantikan wajah, yang secara umum diakui selama ratusan tahun dan dikombinasikan dengan tanaman hijau, seperti jerusalem artichoke, Konjaku dan ubi jalar yang lainnya.Pelangsing Terampuh ini mengandung ekstrak buah yang dapat membantu tubuh manusia untuk mengkonsumsi lemak internal. 7 Day Slim ini telah beredar lebih dari beberapa negara. Antara lain berasal dari USA ke negara-negara lainnya seperti Canada, Taiwan , China, Japan, Malaysia dan kini di Indonesia.

Obat pelangsing 7 day slim capsule ini merupakan salah satu antioksidan terkuat ditemukan di alam. Antioksidan memperbaiki kerusakan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini yang merampas tubuh penampilan muda anda.

Bagaimana cara 7 Day Slim ini Bekerja ?
  • Menambah anti Oxidant dalam tubuh (sebagai anti anging).
  • Menahan nafsu makan.
  • Faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat. pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif.
  • Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.
  • Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat.
Dengan campuran khusus dari bahan buah delima menjadikan 7 Day Slim sebagai solusi yang tepat untuk menurunkan berat badan secara cepat dan aman bagi Pria maupun Wanita. Sangat berguna bagi ibu-ibu yang ingin mengembalikan bentuk badan seperti semula sehabis melahirkan.

Kunci formula pembakaran lemak pelangsing terampuh ini adalah semua bahan alami, banyak yang Anda mungkin tidak pernah anda membayangkan akan mampu membakar lemak. Buah dan sayuran yang umum ditemukan di Formula 7 Days Slim original telah menjadi bagian dari makanan sehari-hari Cina selama berabad-abad. Dan sekarang mereka semua yang terkandung dalam satu kapsul sederhana.



Untuk memilik tubuh yang langsing dan ideal perlu usaha yang tidak mudah. Mulai dari Diet mati-matian, berolahraga extreme sampai minum obat penurun berat badan. Namun hasilnya belum juga maksimal.

Bagaimana cara menurunkan berat badan untuk mendapatkan tubuh langsing tanpa harus bersusah payah ? kini hadir 7 Day Slim Platinum Asli obat penurun berat badan yang terbukti ampuh dan aman.

7 Day Slim Platinum merupakan Suplemen terbaik yang hadir dengan generasi terbaru untuk menurunkan berat badan. Produk ini juga telah beredar diberbagai negara dintaranya USA, Canada, Taiwan , China, Japan, Malaysia dan kini di Indonesia.

Cara Kerja dan Manfaat 7 Day Slim Platinum 

  1. Menahan nafsu makan tanpa membuat badan lemas 
  2. Mempercepat penurunan berat badan dalam 30 hari 
  3. Menambah anti Oxidant dalam tubuh (sebagai anti anging) 
  4. Mengeluarkan lemak lebih cepat dan dikeluarkan melalui urine dan keringat 
  5. Mengencangkan kulit yang kendur dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak 
  6. Tanpa diare, tanpa pusing, tanpa jantung berdebar, tanpa sembelit dan rebound 
  7. Tanpa efek samping, tanpa olahraga, tanpa diet ketat 
  8. Tidak menimbulkan ketergantungan (bisa stop jika target berat badan sudah ideal) 
  9. Menghilangkan lemak yang menumpuk terutama pada bagian lengan, paha, perut, betis dan sisi tubuh lain nya 
  10. Memperbaiki metabolisme serta mendetox racun yang ada di dalam tubuh sehingga proses penurunan berat badan akan menjadi lebih cepat 
  11. Faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat. pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif

Tahukah Anda bahwa ketika makanan dimetabolisme oleh tubuh lebih cepat, juga akan kehilangan lemak dengan sangat cepat? Sebenarnya, salah satu manfaat pertama yang akan dialami setelah mengkonsumsi 7 Day Slim capsule adalah meningkatkan metabolisme tubuh secara signifikan.

Begitulah cara kerja suplemen pelangsing ini dan itulah mengapa ada begitu banyak orang yang mengkonsumsi setiap hari.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Mengkonsumsi 7 Day Slim Platinum
 
  • Dikonsumsi pada pagi hari cukup 1 Kapsul sebelum sarapan dengan air hangat (disarankan 30 menit sebelum sarapan), untuk penderita maag agar dikonsumsi setelah sarapan denga jeda 30 menit
  • Hindari atau kurangin minuman dan makanan yang kurang sehat seperti teh, soda, kopi, alkohol, susu, air kelapa, gorengan, mie instan, bakso atau makanan/minuman yang sifatnya bisa menetralisir khasiat obat
  • Bila sedang mengkonsumsi obat dokter maka stop dulu untuk pemakaian 7 day slim bisa dilanjutkan lagi ketika sudah sembuh
  • Disarankan untuk mengkonsumsi air putih minimal 2 liter perhari serta perbanyak konsumsi buah dan sayur-sayuran
  • Tidak dianjurkan untuk ibu hamil, menyusui, penderita penyakit kronis (jantung, lever, ginjal)

7 Day Slim Platinum adalah pelangsing herbal yang dirancang secara khusus untuk membakar lemak (terutama di bagian paha, lengan, dan perut), menahan nafsu makan, memperbaiki metabolisme tubuh, dan membersihkan racun dalam tubuh. 7 day slim dibuat dari bahan-bahan alami yang sudah lulus uji klinis sehingga obat langsing ini aman dikonsumsi baik wanita maupun pria, tidak membuat efek samping yang berbahaya bagi tubuh, dan tidak membuat ketergantungan.

Cara Konsumsi 7-Day SLim:
  • Cara minum: 1 – 2 kapsul sehari, diminum sebelum makan pagi (1 kapsul) atau sebelum makan pagi dan makan malam (2 kapsul). Untuk hasil yang lebih baik, minumlah dengan air hangat.
  • Diminum 1 Kapsul sehari sebelum sarapan pagi (untuk penderita maag sebaiknya diminum setelah sarapan)
    Produk ini lebih cocok dengan obesitas yang sulit diatasi dan orang yang telah mencoba berulang kali untuk menurunkan berat badan tapi tidak ada efek.Special: Produk ini tidak dirancang untuk sakit kegemukan, anak-anak, wanita hamil, penderita diabetes, dan orang dengan kondisi jantung sakit.
Kontradiksi:
  • Produk ini tidak kami anjurkan buat ibu hamil, menyusui, penderita penyakit kronis (jantung, lever, ginjal) dan usia dibawah 15 tahun.
  • Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.
  • Bila sedang sakit, penggunaan obat dihentikan sampai sembuh dulu.
  • Bila sedang Haid, penggunaan obat dihentikan sementara.
  • Perbanyak konsumsi/minum air putih, jus buah lebih baik untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini.
  • Tetap makan secara teratur.

Buktikan kamu dapat mengurangi berat badan hanya dalam waktu 1 Minggu dengan 7Dayslim!!
Salah satu kelebihan 7Dayslim dibandingkan pelangsing lainya adalah kandungan 7Dayslim terdiri dari kombinasi kandungan herbal yang telah dipercaya berabad-abad oleh penduduk cina yang dapat menurunka berat badan secara cepat dan efektif. selain itu, kandungan 7Dayslim mempunya kandungan antioksidan yang dapat menyangkal kerusakan organ dari radikal bebas dan menghambat penuaan dini,

Unsur lainya Ginger Root, Fennel Seed, dan Irish Moss dapat mempercepat laju metabolisme dan membakar lemak dengan mengubahnya menjadi karbondioksida yang keluar melalui kalenjar keringat.


Efek penggunaan 7 DaySlim:
  • Nafsu makan yang dapat di kontrol (anda tetap harus makan 3 kali sehari dengan porsi yang seimbang)
  • Rasa haus yang lebih dan pengeluaran keringat yang lebih banyak (akibat pembakaran lemak yang dikeluarkan melalui energi, air seni, dan keringat)
  • Hasil bervariasi untuk setiap orang (rata-rata penurunan 1 bulan diantara 5 hingga 14 Kg)
  • Tidur yang lebih nyenyak dan nyaman karena pemanfaatan energi yang efektif
  • Selebihnya tidak mengganggu aktivitas harian anda.
  • Tidak diperkenankan untuk ibu hamil, menyusui (bayi dibawah 6bulan) dan oenderita penyakit kronis seperti jantung, lever, dan ginjal

Bagaimana cara agar penggunaan 7 Day Slim mendapat hasil yang maksimal?

Berikut beberapa tips tips agar program diet dengan 7 day dapat berjalan maksimal.
  • Wajib minum air putih dalam jumlah yang banyak (selama program costumer akan merasa lebih haus dari biasanya).
  • Wajib makan pagi (minimal satu lembar roti, atau buah-buahan).
    dianjurkan untuk menghindari atau mengurangi minuman manis dan yang bergula tinggi (terutama kopi, teh, susu yang dapat menetralisir khasiat obat).
  • Dianjurkan untuk menghindari atau mengurangi minuman dingin (tidak baik dalam peluruhan lemak).
    Makan malam (berkabohidrat seimbang) sebelum jam 7 Malam (aktifitas pencernaan harus di istirahatkan sebelum jam 7 malam, lebih dari jam 7 malam anda dianjurkan untuk makan buah-buahan atau makanan berserat tanpa karbohidrat).
  • Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal dalam 1 bulan, costumer dapat melakukan latihan/olahraga kecil dalam porsi yang tidak terlalu berat (pengeluaran lemak menjadi lebih baik yang dibuang melalui keringat, mis: cardio, joging, push-up, sit-up dll).
  • Melakukan aktifitas seperti biasa tanpa ada rasa lapar, jantung berdebar, dll.
  • Lihat hasilnya satu bulan kedepan! gunakan pakaian atau celana lama anda !

Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.


Bukti Pengiriman Barang




Bukti Transfer Pelanggan Kami






 class=
  

Cara Order

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS ke :

SMS / WA  082225674888

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wasiri Obat Ambien Wasir