Clear Dark Chomnita Cara Memutihkan Selangkangan Dan Bokong

Clear Dark Chomnita Cara Memutihkan Selangkangan Dan Bokong. Banyak para wanita yang mengeluh karena memiliki warna kulit pantat atau bokong yang kurang menarik, belang-belang bahkan tumbuh selulit atau streachmark. Salah satu solusi yang tepat untuk memutihkan bokong dan selangkangan yaitu dengan menggunakan Clear Dark Chomnita.

Selain memutihkan lipatan - lipatan kulit, Clear Dark juga dapat digunakan untuk mengatasi pigmentasi kulit yang tidak merata / belang. Penghapus kulit gelap yang  kuat (Nano Inovasi Cream) yang meresap ke kulit paling dalam sehingga hasilnya lebih maksimal.

Clear Dark Chomnita Dream Skin Ultimate Dark Spot Corrector merupakan cream khusus pemutih pantat dan penghilang kulit gelap di pantat kasar dan belang. Produk Original dari Thailand sangat cocok buat kamu yang suka berenang apa lagi pakai bikini. Produk ini juga bagus untuk memutihkan siku, strechmark, pergelangan kaki dll. Paling bagus untuk bokong yang hitam.

Bahan Clear Dark Chomnita :

  • Air
  • Mineral Oil
  • Asam stearat
  • Isotropi miristat
  • Tretanoiamine
  • Asetil Alkohol
  • D-alpha tokoferil asetat
  • Lanolin
  • Sorbiol
  • Â Fragrance Carbomer
  • Propylene Grycol Diazolidinyl

Clear Dark sangat cocok buat kamu yang suka berenang apa lagi pakai bikini. Tidak hanya untuk memutihkan siku, strechmark, pergelangan kaki dll. Paling bagus untuk bokong yang hitam. Penghapus gelap yang paling kuat dengan inovasi nano cream yang dapat dengan cepat meresap ke dalam kulit.

Clear Dark Chomnita sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki kuit putih dan bersih tanpa bersyarat. Tidak hanya mampu memutihkan bagian tubuh yang gelap, namun produk ini juga mampu membersihkan bagian tubuh seperti siku, menghilangkan selulit dan memutihkan pergelangan kaki.





Manfaat Clear Dark Chomnita

  • Membersihkan dan Memutihkan daerah selangkangan dan bokong
  • Menghilangkan noda hitam di area selangkangan, bokong dan menghilangkan selulit, stretchmark, bekas luka atau bisul pada bokong dan area lainnya
  • Menghaluskan dan melembabkan area kasar pada kulit sehingga bokong anda menjadi sangat halus
  • Melembutkan kulit dan meremajakannya sehingga nampak lembut kenyal dan bercahaya
  • Melembabkan dan menyehatkan kulit plus sebagai anti bakteri kuat agar kulit tetap bersih, sehat dan mencegah masalah kulit di sekitar bokong
  • Diformulasikan dengan bahan organik seperti Shea Butter, minyak Apricot, minyak Jojoba, ekstrak alga dan Vitamin C

Wanita pasti akan risau dengan selangkangan dan bokong yang hitam, karena akan mengganggu kecantikan atau keseksian wanita di depan suami. Namun jangan khawair kini sudah hadir lotion yang dapat membuat pantat dan selangkangan anda menjadi putih dan bersih, dengan menggunakan Clear Dark Chomnita.

Clear Dark Chomnita merupakan lotion khusus pemutih pantat dan penghilang kulit gelap di pantat kasar dan belang. Produk Original dari Thailand ini sangat cocok buat kamu yang suka berenang apa lagi pakai bikini. Produk ini juga bagus untuk memutihkan siku, strechmark, pergelangan kaki dll. Paling bagus untuk bokong yang hitam. Clear Dark Chomnita penghilang gelap yang paling kuat dengan inovasi nano cream yang dapat cair ke dalam kulit.

Clear Dark Chomnita memiliki ijin dari FDA 1015722327. Bagi anda yang belum mengetahuinya, FDA juga merupakan lembaga mengawasi kosmetik dan makanan dari amerika, kalau di indonesia sama seperti BPOM. Untuk itu anda tidak perlu khawatir menggunakan produk ini karena aman dan tidak ada efek sampingnya.




Keunggulan Clear Dark :

1. Membantu Memutihkan dan menghaluskan

Hasil putih dan mulus yang didapatkan dari penggunaan Clear Dark bersifat permanen, jadi kondisi bokong tidak akan kembali seperti semula ketika sist berhenti menggunakan produk ini. Namun yang perlu sist ingat adalah kebersihan bokong, kami rasa sangat wajar jika bokong kembali menjadi hitam jika setelah berhenti memakai Clear Dark sist kurang telaten menjaga kebersihan bokong dan juga merawatnya.

2. Membantu memudarkan Stretchmark

Stretchmark adalah garis halus pada kulit yang warnanya sedikit berbeda dari kulit di sekitarnya. Biasanya garis-garis ini muncul akibat proses melahirkan atau bisa saja muncul akibat dari timbunan lemak yang berlebihan pada bagian tertentu yang mengakibatkan kulit tertarik dan menimbulkan stretchmark.
3. Meratakan Warna Kulit Yang Belang

Karena banyaknya aktifitas sejak kecil, terkadang kita memiliki kulit yang warnanya sedikit lebih gelap dari kulit lainnya, permasalahan ini biasa disebut sebagai kulit belang. Selain bisa digunakan untuk memutihkan pantat dan juga untuk menghilangkan stretchmark, Cream ajaib dari Thailand ini juga bisa digunakan untuk mencegah dan menghilangkan kulit belang yang biasa terdapat pada lutut dan siku.

Clear Dark juga tidak hanya memiliki fungsi untuk memutihkan pantat secara permanen. Krim ini juga bisa digunakan untuk bagian ketiak dan selangkangan. Cara penggunaan Clear Dark Chomnita pada selangkangan juga hampir sama dengan pada bagian bokong yaitu cukup dioleskan dan dipijat secara perlahan.

4. Dapat Menghaluskan Kulit

Pemakaian teratur tidak hanya bisa memutihkan namun juga akan memberikan efek positif lain yaitu menghaluskan kulit. Sangat baik digunakan untuk memperbaiki bagian kulit yang kasar seperti pada bokong, selangkangan, lutut dan juga bagian siku.

Clear Dark Chomnita merupakan lotion khusus pemutih pantat dan penghilang kulit gelap di pantat kasar dan belang. Produk Original dari Thailand ini sangat cocok buat kamu yang suka berenang apa lagi pakai bikini. Produk ini juga bagus untuk memutihkan siku, strechmark, pergelangan kaki dll. Paling bagus untuk bokong yang hitam. Clear Dark Chomnita penghilang gelap yang paling kuat dengan inovasi nano cream yang dapat cair ke dalam kulit.


Clear dark Terdiri Dari 2 kemasan yaitu :

1. Clear Dark kemasan Asli Thailand
2. Clear Dark Kemasan BPOM Indonesia


Cara Pemakaian Clear Dark chomnita :

  • Setelah Mandi, oleskan Chomnita Clear Dark di bagian berwarna gelap yang ingin dicerahkan
  • Oleskan 2kali sehari (pagi & malam)
  • Hasil terlihat dalam 14 hari pemakaian
Clear Dark Chomnita produk terbaru yang bisa digunakan untuk menghilangkan kulit gelap dan hitam di area lipatan.



 class=
  
 

Cara Order

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS ke :

SMS/WA  082225674888

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wasiri Obat Ambien Wasir