Perbedaan Serum Vgrit Asli Dan Palsu

Perbedaan Serum Vgrit Asli Dan Palsu. Vagina yang becek atau terlalu basah akan mengurangi kenikmatan dalam hal hubungan intim pasutri. Tentu saja ini merupakan suatu beban yang sangat berat untuk seorang istri.Namun Anda tidak perlu khawatir sekarang sudah ada solusi yang mudah untuk mengatasi masalah tersebut. Cukup dengan Vgrit serum yang bisa mengatasi masalah vagina dan  sudah terbukti khasiatnya dan aman tanpa efek samping di jamin asli Juga sudah terdaftar HALAL dan mendapat izin legalisasi dari LPPOM MUI certificate halal No.02150000152013.
 
Banyak orang berpikir bahwa ukuran miss V bisa saja melar jika terlalu sering bercinta, terutama jika ukuran Mr P pasangan cukup besar. Ketika seseorang terlalu sering melakukan hubungan seks, bisakah ukuran miss V mereka berubah? Ini sebenarnya adalah salah satu pertanyaan yang paling sering muncul di benak banyak wanita, namun mereka takut menanyakannya.

Serum Vgrit perapat vagina yang telah terbukti dapat membuat miss v menjadi rapat, terasa sejuk dan wangi. Hanya dalam waktu 5 menit anda akan merasakan miss v menjadi rapat, ketat, sendat sampai sukar untuk dipenetrasi. Suami anda akan merasakan kegelian tahap maksimal dengan miss v yang sempit, ketat dan mencengkeram. Selain itu, bukan hanya suami yang merasakan sensasinya, tetapi anda sebagai istri juga akan merasakan kebahagiaan mendapatkan organ intim yang lebih sensitif dan sehat.

Manfaat Vgrit serum perapat vagina

  • Terbukti merapatkan vagina dalam waktu 5 menit.
  • Membuat vagina menjadi ketat dan sempit
  • Menjadikan anda seperti pengantin baru secara automatik.
  • Sebagai penyelamat ketika suami memberikan sinyal kecemasan masalah hubungan intim dengan anda.
  • Merawat dan mencegah keputihan.
  • Membuat wangi dan menghilangkan bau pada vagina.
  • Mengatasi rasa gatal pada vagina.
  • Memperbaiki tisu-tisu dinding vagina.
  • Menguatkan otot-otot vagina.
  • Tidak membuat vagina berminyak.

Selain itu, melonggarnya vagina juga bisa disebabkan oleh frekuensi berhubungan badan yang berlebihan ataupun karena sering berganti pasangan. Hal ini dapat menyebabkan dasar panggul melemah hingga 50%. Selain menurunkan kepuasan seksual ketika berhubungan badan, hal ini  juga dapat menimbulkan masalah lain seperti tekanan uriner dan prolaps pada rahim.

Inkontinensia urin juga bisa saja terjadi karena otot-otot yang mendukung uretra menjadi terlalu lemah untuk mempertahankan kontrol yang tepat sehingga pada saat anda tertawa, bersin atau batukpun, urin bisa bocor dan keluar lewat Vagina. Ini adalah masalah besar, bukan?

Kabar baiknya adalah otot tersebut dapat dilatih dengan latihan Kegel, tidak peduli berapapun usia wanita tersebut, Namun di era yang modern ini banyak para wanita yang sulit untuk meluangkan waktu sejenak untuk berolahraga karena terlalu banyak kegiatan. oleh karena itu kami memperkenalkan inovasi terbaru serum perapat vagina VGRIT yang sudah di buktikan oleh ribuan wanita dan sudah mendapat sertifikat Halal dan terlegalisasi aman oleh LPPOM MUI No. 02150000152013, VGRIT serum berfungsi untuk merapatkan, mengencangkan, menghilangkan bau tak sedap, dan mengatasi keputihan berlebih pada miss v.


Untuk siapa saja vgrit itu?


Vgrit di tujukan untuk wanita yang mempunyai miss v longgar,bercak berair sering mengalami keputihan,hilang daya sensitif dan menginginkan ras menjadi seperti perawan kembali.Hal tersebut banyak di alami oleh wanita yang sudah melahirkan,rahim kembang atau wanita yang sering melakukan hubungan kelamin.

Apa itu Vgrit ?

Vgrit adalah inovasi berbentuk serum yang telah terbukti dapat membuat miss v menjadi rapat, terasa sejuk dan wangi. Hanya membutuhkan waktu 5 menit maka anda akan merasakan miss v menjadi rapat, ketat, sendat sampai sukar untuk dipenetrasi. Suami anda akan merasakan kegelian tahap maksimal dengan miss v yang sempit, ketat dan mencengkeram. Selain itu, bukan hanya suami yang merasakan sensasinya, tetapi anda sebagai istri juga akan merasakan kebahagiaan mendapatkan organ intim yang lebih sensitif dan sehat.


Perbedaan Vgrit Asli Da Palsu Adalah Vgrit Asli Sudah Terdaftar BPOM dan yang Palsu Tidak, dan vgrit asli mempunyai kode hologram untuk mengecek keaslian produknya.

Cara pemakaian :

  • Bersihkan area miss v kemudian keringkan
  • Ambil Vgrit dan oleskan jari anda 1 inchi kedalam miss v
  • Ratakan sekeliling bibir miss v selama 15 detik
  • Rasakan dalam 5 menit dinding miss v akan merapat dan menjadi amat kencang. 

 class=
  

Cara Order

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS ke :

SMS/WA  082225674888

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wasiri Obat Ambien Wasir