Manfaat Sexy Boom Pembesar Payudara

Manfaat Sexy Boom Pembesar Payudara. 



 

Manfaat Sexy Boom pembesar payudara yaitu untuk mengencangkan dan menambah ukuran payudara. Seperti kita ketahui bentuk payudara yang montok tentu banyak menjadi idaman bagi para wanita.

Jika Anda memiliki masalah dengan ukuran payudara yang kecil atau kendor, sexy boom merupakan produk yang cocok untuk digunakan. Selain dapat menambah ukuran payudara, sexy boom juga dapat mengatur siklus menstruasi menjadi lebih teratur dan dapat membantu menghilangkan jerawa.

Manfaat Sexy Boom By Skinest Clinic :

  • Memperbesar payudara, lebih kencang dan bulat
  • Mencegah bau dan mencegah keputihan berbahaya
  • Merapatkan (Tightens) Miss V supaya tetap kencang dan muda
  • Membuat sistem reproduksi lebih sehat
  • Mengatur siklus menstruasi lebih teratur
  • Mencegah kanker payudara dan ovarium
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menghilangkan jerawat dan komedo
  • Membuat kulit lebih putih dan bersinar
  • Selamat tinggal kulit kusam dan berminyak

Sebelum kita membahas tentang harga sexy boom yang di jual dipasaran dengan harga murah grosir dan eceran, terlebih dulu kita akan membahas tentang apa itu sexy boom.

Sexy Boom merupakan salah satu produk pembesar payudara yang berasal dari Thailand, produk ini merupakan unggulan terbaru dari Skinest Clinic, yang sebelumnya booming dengan produk kecantikan, slimming, whitening, dan supplement kesehatan. Meskipun berasal dari luar namun produk ini banyak di minati di dalam negeri dan banyak dicari oleh wanita yang ingin menambah ukuran bentuk payudara.


Gambar Sexy Boom Tampak Depan


Gambar Sexy Boom Tampak Belakang


Isi Dalam 15 Kapsul

Harga Grosir dan Eceran Sexy Boom :

Pembelian 1-3 pcs @Rp 125.000
Pembelian 4-6 Pcs @Rp 120.000
Pembelian 7-10 pcs @Rp 115.000

Tentu kita tahu, bahwa selain wajah, kita juga harus memperhatikan bagian tubuh lainnya, seperti payudara, jika kita memiliki payudara namun ukuran dan volumenya sering kali jauh dari ideal, hal ini dapat berpengaruh terhadap rasa percaya diri dalam berpenampilan.
Oleh sebab itu Skinest clinic mengeluarkan produk terbaru untuk mengatasi masalah ukuran payudara yaitu Sexy Boom. Suplemen pembesar payudara yang bisa memberikan pertolongan agar buah dada terlihat lebih menonjol, kencang dan lebih indah.




Memiliki bentuk payudara yang besar membuat wanita semakin percaya diri. Maka Skinest Clinic Thailand meluncurkan produk berkualias tinggi pembesar payudara alami yang telah dibuktikan wanita-wanita cantik di Thailan.

Selain untuk memperbesar payudara, Sexy Boom juga dapat mengencangkan payudara, bukan hanya itu produk ini juga mempunyai manfaat untuk memutihkan kulit, tubuh menjadi wangi dan mengeluarkan aroma yang khas, bau-bau aneh pun hilang.




Sexy Boom by Skinest Thailand 100% bahan alami dan berkualitas tinggi. Tidak mengandung bahan kimia dan tidak ada residu. Selain mampu membesarkan cup payudara, Sexy Boom juga bagus untuk Mengatur hormon wanita dan Meningkatkan gairah hubungan intim.
  • 100% bahan alami dan berkualitas tinggi
  • Tidak ada bahan kimia, tidak ada residu
  • Mengatur hormon wanita
  • Meningkatkan gairah hubungan intim Anda
Setiap wanita tentu akan merasa bangga jika memiliki bentuk payudara yang indah, montok, dan kenyal. Hal ini akan membuat wanita semakin percaya diri, terutama saat ia bertemu orang yang paling dikagumi dan disayanginya. Begitu juga sebaliknya, bagi wanita yang mempunyai ukuran payudara yang kurang besar ( kecil ) dan apalagi kendur biasanya tingkat percaya dirinya akan kalah dibandingkan dengan wanita yang memiliki ukuran payudara yang besar, montok, dan kenyal.

Untuk mengatasi salah satu masalah wanita akan ukuran payudara yang besar, kenyal, montok, dan indah akhirnya Skinest Clinic mengeluarkan produk Sexy Boom Capsule sebagai solusi yang jitu untuk memperbesar payudara secara aman dan alami. Dan hasilnya, setelah pertama kalinya di promosikan banyak para artis dari negri gajah putih yang mencoba dan hasilnya luarbiasa. Para artis yang memiliki ukuruan payudara kecil dan kendur akhirnya sukses menambah ukuran payudaranya menjadi besar, indah, kenyal dan montok.

Kini produk Sexy Boom hadir di negara kita diharapkan dapat menjadi solusi dan memenuhi kebutuhan akan ukuran payudara yang besar terutama untuk mereka yang memiliki ukuran payudara yang kecil dan kendur supaya mereka dapat mengembalikan rasa percaya dirinya yang besar terhadap pasangannya.



Keunggulan Sexy Boom :

  • Terbuat dari 100% bahan alami berkualitas tinggi
  • Tanpa bahan kimia dan residu
  • Mengatur hormon wanita
  • Memperbesar payudara dengan aman dan cepat
  • Meningkattkan gairah hubungan intim Anda

Selain bisa memperbesar payudara, juga mengencangkan payudara, tak hanya itu Sexy Boom juga mempunyai manfaat untuk memutihkan kulit, tubuh menjadi wangi dan mengeluarkan aroma yang khas, bau-bau aneh pun hilang.
Sexy Boom Suplemen premium dari Skinest Clinic Thailand yang bermanfaat untuk mengencangkan dan membesarkan payudara.

Sexy Boom diracik dengan bahan herbal dan diproses secara higienis tanpa bahan kimia dan juga residu (ampas). Suplemen ini tidak hanya membesarkan payudara anda, tapi juga sekaligus merawat kesehatan kulit dan juga mampu mencegah terjadinya resiko kanker payudara.

1 Box isi 15 kapsul
100% natural and high quality ingredients
No chemicals, no residue
Regulates female hormones
Increases your Sex Appeal

Sexy Boom Pembesar payudara by skinest clinic original Thailand. Diproduksi oleh Skinest Clinic yang sudah sangat terkenal mengeluarkan produk-produk suplemen multivitamin tubuh yang Booming di negaranya. Setelah sukses dengan Gluta Lapunzel kini Skinnest mengeluarkan produk pembesar payudara untuk menjawab masalah wanita yang memiliki payudara kurang ideal.

Bukan hanya itu Skinest Clinic juga memformulasikan produk ini menjadi sangat berkhasiat untuk memutihkan kulit anda sehingga selain mendapatkan efek agar payudara anda menjadi besar, kulit anda juga akan bertambah bersih dan putih. Satu produk banyak manfaat ini tentunya menjadi kabar yang sangat dinantikan oleh wanita-wanita yang memilki payudara kurang ideal dan kulit yang gelap.




Komposisi Sexy Boom :

  • Ascorbic Acid: 10mg
  • Grape Seed Extract: 10mg
  • Zinc Amino Acid: 10mg
  • Marine Collagen: 10mg
  • Collagen Peptide: 10mg
  • Isolate Soy Protein: 100mg
  • Lychee See Extract: 100mg
  • Dong Quai Extract: 100mg
  • Coenzyme Q10: 30mg
  • Alpha Lipolic Acid: 20mg
  • Cordyceps Extracts: 100mg

Untuk kemasan terbaru dari kini menjadi sexy Boom Plus dengan kualitas yang telah ditingkatkan. Sexy Boom tidak hanya untuk memperbesar payudara saja, namun juga dapat merawat anggota tubuh wanita lainnya seperti, miss v, kuku, rambut dan lain - lain.

Lalu siapa saja yang boleh mengkonsumsi suplemen ini ?

Sexy Boom boleh diminum oleh wanita usia 17 tahun ke atas, karena pada usia tersebut kondisi tubuh sudah stabil dan payudara sedang dalam perkembangan yang sangat bagus. Selain remaja ibu - ibu terutama yang sudah emiliki anak juga boleh mengkonsumsi.

Dan siapa yang tidak boleh mengkonsumsi Sexy Boom ?

Sexy boom tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui, penderita gangguan ginjal atau jantung dan penyakit kronis lain. Karena Suplemen ini dapat mempengaruhi hormon sehingga bisa saja terjadi penambahan nafsu makan, karena jaringan payudara membutuhkan lemak.

Aturan Minum Sexy Boom

Anda cukup mengkonsumsi sexy boom 1 kapsul sehari sebelum tidur, diminum dengan air hangat. Namun selama mengkonsumsi pola makan dan tidur harus tetap dijaga agar hasilnya lebih maksimal.
dan hasilyang diperoleh tiap orang berbeda - beda tergantung kondisi tubuh masing - masing.

Efek Samping Sexy Boom

Sexy Boom terbuat dari tanaman herbal dengan komposisi yang sudah disesuaikan drngan standar kesehatan dan sudah lulus uji serta mendapat sertifikat dari FDA, ini membuktikan bahwa produk ini tidak mengandung bahan yang berbahaya dan bebas dari efek samping.




 class=
  

Cara Order

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS ke :

SMS / WA  082225674888

Untuk mempermudah proses order silahkan ikuti cara order berikut ini :

WA 082225674888 | WA 082220034888

1. Silahkan kirim format order nama alamat lengkap # nama produk dan jumlah barang
2. Dengan sabar silahkan tunggu balasan dari kami untuk jam kerja biasanya dibalas kurang dari sejam. Online shop  open order setiap hari jam kerja 08:00 WIB s.d 04:00 WIB
3. Transfer dilanjutkan dengan konfirmasi yaitu memberitahu kami bahwa sudah transfer lebih baik sertakan foto bukti transfe.
4.Tanyakan nomor resi pengiriman jika lebih dari sehari resi belum diberikan.
5. Pengiriman dengan J&T, TIKI, JNE, POS  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wasiri Obat Ambien Wasir